MU Mau Buat De Gea Jadi Yang Termahal





Manchester United sudah memberi tahu Real Madrid untuk melupakan harapan mereka akan melunak terkait harga transfer David de Gea.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror, Setan Merah telah menepis laporan di Spanyol yang mengatakan bahwa mereka telah setuju untuk menurunkan harga De Gea dari 35 juta poundsterling menjadi hanya 25 juta, untuk memuluskan kepindahan sang kiper ke Bernabeu.

United ingin De Gea pergi dari klub dengan status termahal, mengalahkan rekor Gianluigi Buffon, yang pergi ke Juventus dari Parma dengan harga 32,6 juta poundsterling 14 tahun silam.

Sebuah sumber di Old Trafford mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak punya niat untuk menurunkan banderol 35 juta Prediksi Bola Akurat poundsterling yang sudah dilekatkan pada pemain Spanyol, meski ia tinggal menyisakan satu tahun di kontraknya dan berkeras bahwa belum ada tawaran resmi yang masuk hingga saat ini.

United juga kabarnya tidak keberatan untuk mempertahankan De Gea hingga kontraknya berakhir, meski hal tersebut membuat mereka beresiko kehilangan sang pemain secara gratis, ketimbang melepasnya ke Real dengan harga murah.
MU Mau Buat De Gea Jadi Yang Termahal
Item Reviewed: MU Mau Buat De Gea Jadi Yang Termahal 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!